Free Download Lagu Nike Ardilla

Warung video lagu



Free Download Lagu Nike Ardilla ~ Nike Ardilla terlahir dengan nama Rd.Rara Nike Ratnadilla. Rd.Rara adalah sebuah julukan kebangsawanan untuk seorang putri keturunan ningrat di Jawa Barat, Nike sendiri konon masih keturunan Raja Galuh.
Adapun nama Nike Ratnadilla,berasal dari:
Ni,diambil dari suku kata nama depan sang ibu,yaitu Ningsirat,Ke,diambil dari suku kata bagian depan nama sang ayah,yaitu Kusnadi (Ku dirubah jadi Ke).
Rat, diambil dari Ningsirat,Nadi diambil dari Kusnadi,dan ditambahkan lla,jadilah nama Nike Ratnadilla.
Di awal kariernya,Nike menggunakan nama Nike Astrina dan sempat mengeluarkan single album berjudul “Gadis Foto Model”,yang merupakan sountracknya juga film tersebut. Tahun 1990-an,Nike…atas permintaan produser,Nike merubah namanya menjadi Nike Ardilla yang diambil dari nama belakangnya…tapi ada juga yang mengatakan,nama Ardilla diambil dari nama gunung yang ada di Ciamis,yaitu gunung Ardillaya. Dengan nama nama Nike Ardilla yang disandangnya,Nike berhasil menaklukan dunia hiburan diIndonesia.
Nike juga memiliki nama kecil,yaitu Keke,Neng,atau Amoy.Keluarga besar Nike,biasa memanggil dengan sebutan “Neng” (nama kecil buat anak perempuan di daerah parahyangan)dan Nikemania biasa memanggil dengan sebutan “Teteh” (panggilan hormat untuk seorang wanit,biasanya wanita yg lebih tua di daerah sunda).
Nah itu sedikit cerita Nike Ardila Bagi yang ingin Download MP3 Lagu Nike 4 shared Silahkan Di bawah ini

1.Aku Tak Akan Bersuara

2.Biarkan Aku Mengalah

3.Deru Debu

4.Duri Terlindung

5.Izinkan

6.Mama Aku Ingi Pulang

7.Matahari

8.Menanti Kejujuran

9.Mengapa

10.Nyalakan Api

11.Panggung Sandiwara

12.Sanggup Kah Aku

13.Sandiwara cinta

14.Seberkar Sinar

15.Sendiri

16.Tinggallah Ku sendiri

1 comments:

irah.bhumi kartini said...

Senand membaca tulisan anda. Kalau begitu album Gadis foto model (1989) merupakan single album. Terus sebelum itu ada album berjudul Bandung Rock Power (1988). Apakah ini juga single?

Post a Comment

Adsens