Free Download MP3 Lagu Lobow

Photobucket

Free Download MP3 Lagu Lobow ~ Sedikit cerita dulu ya tentang lobow yang saya dapat dari berbagai sumber, lobow mengawali karir bermusik pada tahun 1994 di kota Makassar. Saat itu penyanyi asal Makassar ini tergabung dalam grup band "Apache". Apache band dikenal sebagai band cafe. Tak jarang Apache juga unjuk gigi jika band papan atas dari ibokota manggung di Makassar. Mereka didaulat sebagai band pembuka dan pendamping konser Slank, Kla Project, Gigi dan lain-lain.

Pada tahun 1996 Apache berhasil hijrah ke Jakarta dan manggung diberbagai pub dan kafe. Namun akhirnya Apache bubar. Setelah itu, Lobow bersama beberapa personil lainnya mencoba membentuk grup "Retro" yang sayangnya juga tidak berlangsung lama.

Pada tahun 1998 Lobow berhasil kembali membentuk band Mata Air Band yang merilis 1 album dibawah label Universal Musik Indonesia (UMI) yang diliris pertengahan tahun 2003. Beberapa lagu mereka sempat hits di radio=radio Indonesia. Sebut saja "Andai" dan "Kunanti Kau Malam Ini".

Pertemanan yang dijalin bersama Pay BIP selama di Jakarta memberi banyak pengaruh pada perjalanan karir musik Lobow. Pada tahun 2007, Lobow mendapat kesempatan bernyanyi solo mengisi album soundtrack "Coklat Stroberi" membawakan lagu karya istrinya Pay, Dewiq, dengan lagu "Salah".

Nah, di tahun 2008 Lobow akhirnya membuktikan musikalitasnya lewat album "Terus Bersinar" dengan single " Kau Cantik Hari Ini".

Free Download Lagu Lobow di bawah ini

1. Siapakah Dirimu

2. Kau Cantik Hari ini

3. Buatku Abadi

4. Yang Terbaik

5. Salah

2 comments:

info asik said...

thaks sob lagunya,,,,,

Unknown said...

kunjungan balik, wah templatenya saya suka!!

Post a Comment

Adsens