Free Download MP3 Lagu Keyla Band

Warung Video Lagu

Free Download MP3 Lagu Keyla Band ~ Keyla Band asal bandung ini sebelumnya berjumlah 4orang dan 1 add player, pada bulan january ini, Keyla benar - benar berubah hampir 85%.
Mulai dari perubahan Formasi, yang dulu beranggotakan 4 orang kini menjadi 5 orang, dengan bergabungnya Ipuy(keyboardis)sebagai Player tetap, yang sebelumnya merupakan additional player Keyla..selain itu materi2 lagu Keyla yg baru juga sangat berbeda dengan materi - materi lagu di album pertama..

Keyla pun terlihat berbeda dengan style dan penampilan yg sedikit lebih matang dan lebih Fresh. Perubahan pada Keyla tak hanya itu, Logo band Keyla pun mendapat perubahan yg sangat berbeda, walaupun masih tetap mempertahankan basic Logo Keyla yang dulu, tetapi tampak Jelas perubahannya, Lebih simple dan lebih Fresh dan dari semuanya, yang paling mencolok adalah digantikannya vocalis yang lama dengan vocalis baru (Randy Ray, randyray_keyla@yahoo.com) yang diharapkan bisa menambah warna baru dari Keyla..

Memang diakui tidaklah gampang untuk melakukan itu semua,..kritik dan saranpun berdatangan...tapi demi kebaikan Keyla seutuhnya, akhirnya Keyla dengan optimis dan percaya diri akan maju dan terus memberikan yang terbaik

Free Download Lagu Keyla Band di Bawah ini.

1. Hingga

2. Meski Tanpamu

3. Gapai Mimpi

4. Terlalu Cepat Mencintaimu

5. Menunggu Dirimu

0 comments:

Post a Comment

Adsens