Free Download Lagu Peterpen | Feather

Warung video Lagu

Free Download Lagu Peterpen | Feather ~ Setelah ditinggal dua personelnya, Andika (keyboard) dan Indra (bassist), grup band Peterpan kembali tampil dengan album baru berjudul Hari Yang Cerah. Album ini diluncurkan Musica Studio’s di Backstage CafĂ©-Ancol.

Empat personelnya Ariel (vocal),Loekman (gitar),Uki (gitar), dan Reza (drum) hadir di acara itu. Dalam proses pengerjaannya, album ini mendapat dukungan dari empat additional player.

Keempat additional player tersebut adalah Lucky (bass), David (keyboard), serta Aria Prass pada piano (Menghapus Jejakmu), dan Kadek pada conga ( Menghapus Jejakmu).
Yang menarik, Lucky ternyata adalah mantan personel IZE Band (jebolan Dreamband 2004-2006), tempat bernaungnya Ricky, sebelum menjadi vokalis The Titans.

Terpilihnya Lucky menurut Ariel bukanlah hal yang disengaja. Baik menurut Ariel maupun Lucky, mereka telah kenal sejak lama. Lucky gabung dengan Peterpan sejak Oktober 2006. Sementara Ricky dinyatakan lolos audisi dan bergabung dengan The Titans sejak Februari 2007. Lucky dan Ricky masih berteman baik. “Tapi, kita bersaing secara professional,” ucap pria kelahiran Bandung 19 Maret 1979 ini.Sementara David Albert Darfel, yang juga kelahiran Bandung ini, berpengalaman sebagai additional player. David dan Lucky mengaku sebagai additional player tetap


Warung Video lagu




1. Aku Pergi

2. Ibu pertiwi

3. Sejadah Panjang

4. Tombo Ati

5. Tak Ada yang Abadi

1 comments:

soff-tis said...

wow,nice theme.thanks for sharing ^_^

Post a Comment

Adsens